Senin, 26 Desember 2016

Unduh Aplikasi Cetak NUPTK 2016/2017

Kali ini admin akan share Aplikasi Cetak NUPTK 2016/2017. NUPTK singkatan dari Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang merupakan nomor induk bagi setiap tenaga kependidikan, NUPTK juga merupakan nomor identitas PTK yang diberikan kepada pendidik yang berstatus Pegawai Negri Sipil (PNS) maupun non-PNS. Yang nantinya akan di gunakan sebagai nomor identitas yang resmi yang nantinya bertujuan meningkatkan mutu pendidik dan tenaga kependidikan.

Unduh Aplikasi Cetak NUPTK

Untuk yang memerlukan aplikasi ini bisa langsung anda unduh secara gratis di tautan yang telah kami sediakan di bawah ini

Link unduh:
Perlu diketahui, Aplikasi cetak kartu NUPTK gratis ini adalah milik Blog Deni Raoptri peraih penghargaag Anugrah Peduli Pendidikan Tahun 2015. Mari kita dukung juga semoga blog guru sd.net juara di APP tahun 2016 nanti.

Sekian artikel yang kami share mudah-mudahan bermanfaat. mohon maaf bila ada kesalahan dalam pembuatan artikel ini. terimakasih

Baca Juga:
Update Sabtu, 19 Mai 2018

Aplikasi Cetak NUPTK

Setelah beberapa pekan istirahat kini admin kembali lagi lengkap dengan Aplikasi Cetak NUPTK. Ya? Hari ini admin akan membagikan aplikasi tersebut, Aplikasi Cetak NUPTK sengaja dibagikan karena NUPTK merupakan salah satu nomor identitas yang sering diisikan pada identitas pegawai jika mengikuti suatu kegiatan. Oke, Sebelum melangkah lebih jauh silahkan simak sedikit ulasan dibawah ini.

Aplikasi Cetak Kartu NUPTK Gratis Versi Baru 2017/2018

Seperti yang sudah diulas diatas, NUPTK merupakan salah satu nomor identitas yang sering diisikan pada identitas pegawai jika mengikuti suatu kegiatan. Nomor NUPTK sendiri ada 16 digit dan angka tersebut jarang guru atau tenaga kependidikan yang menghafalnya, seningga pada saat nomor tersebut dibutuhkan tidak sedikit pegawai sibuk mencarinya dan sering menanyakannya kepada bagian administrasi kantor.

Berkaitan dengan hal tersebut maka NUPTK sangat diperlukan dalam bentuk kartu cetak yang bisa pendidik atau tenaga kependidikan simpan/ digunakan jika diperlukan untuk melengkapi data identitas pegawai. Untuk itulah admin membagikan Aplikasi Cetak NUPTK, aplikasi yang bisa dimiliki secara cuma-cuma oleh siapa saja yang memerlukannya lewat link dibawah ini. Itu saja, Semoga apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat!

Aplikasi Cetak NUPTK
  • [Klik Disini] Aplikasi Cetak Kartu NUPTK Gratis Versi Baru 2017/2018
Unduh Aplikasi Cetak NUPTK 2016/2017
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

2 komentar

Tulis komentar