Sabtu, 21 Januari 2017

RPP SMA Seni Budaya Kurikulum 2013 Versi Revisi

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan RPP SMA mata pelajaran Seni Budaya Kurikulum 2013 Versi Revisi untuk kelas 10, 11, 12 semester 1 dan semester 2, yang diharapkan bisa menjadi bahan referensi untuk bapak/ibu guru dalam mata pelajaran wajib. Acuan dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran RPP terbaru Kurikulum 2013 adalah hasil sosialisasi dengan beberpa perubahan Kurikulum terbaru. File yang akan kami share kali ini sudah dalam format Microsoft Word, yang nantinya akan mempermudah penggunanya dalam proses pembelajaran karena bisa masuk proses editing dan disesuaikan dengan kebutuhan.

RPP SMA Seni Budaya Kurikulum 2013 Versi Revisi


RPP  kurikulum 2013 yang akan kami share tidaklah mencakup semua mata pelajaran, hanya membagikan untuk mata pelajaran Seni Budaya saja. Bagi yang membutuhkan bisa langsung menuju kelink download dibawah ini.

Free Download:
Demikianlah artikel yang kami share, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi untuk mata pelajaran Seni Budaya, kurang dan lebih kami ucapkan terimaksih

Baca Juga:
Update Sabtu, 19 Mai 2018

RPP SMA Seni Budaya Kurikulum 2013 Versi Revisi

Berikut ini adalah RPP SMA Seni Budaya Kurikulum 2013 Versi Revisi. Ya? Hari ini admin akan mengulas sekaligus membagikan Materi Terkait, membagikannya dalam format file, file dengan perangkat lunak Microsoft Word. Sesuai dengan judul utama RPP tersebut lebih dikhususkan untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) mata pelajaran Seni Budaya. Oke, Sebelum menuju kepokok utama silahkan simak sedikit ulasan dibawah ini.

Update 2018, RPP Seni Budaya (Rupa, Musik, Tari, & Teater) SMA/MA/SMK

RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan bagian dari Perangkat Pembelajaran, perangkat yang sebelumnya harus disusun/ dipersiapkan sebelum dilaksanakannya kegiatan pembelajaran, dengan menggunakan RPP kegiatan pembelajaran yang dilakukan dikelas bisa lebih sesuai dan terarah. Jadi, RPP merupakan tahap pertama dalam pembelajaran yang dilakukan secara tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih.

Terakhir, RPP dikembangkan dari Silabus dengan tidakan selanjutnya setiap siswa akan diarahkan dalam pencapaian Kompetensi Dasar (KD). Oke, Dibawah ini ada beberapa hal yang mencakup Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) :
  • Data sekolah, mata pelajaran, dan kelas/ semester
  • Materi Pokok
  • Alokasi waktu
  • Tujuan pembelajaran
  • KD dan indikator pencapaian kompetensi
  • Materi pembelajaran
  • metode pembelajaran
  • Media, alat dan sumber belajar
  • Langkah-langkah kegiatan pembelajaran
  • dan, Penilaian.

Segera Dapatkan Format Lengkap dari RPP Seni Budaya SMA & SMK Kurikulum 2013 revisi terbaru

Sekarang bisa dimiliki untuk RPP SMA Seni Budaya Kurikulum 2013 lewat link yang sudah disediakan diakhir halaman, diakhir halaman juga sudah disediakan link alternatif yang bisa dijadikan referensi atau pilihan, link mana yang sesuai dan link mana yang sedang dibutuhkan. Itu saja artikel untuk hari ini. Semoga bermanfaat!

RPP SMA Seni Budaya
  • [Klik Disini] RPP Seni Budaya SMA-MA-SMK-MAK Kurikulum 2013 - Link 1
  • [Klik Disini] RPP Seni Budaya SMA-MA-SMK-MAK Kurikulum 2013 - Link 2
RPP SMA Seni Budaya Kurikulum 2013 Versi Revisi
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 komentar:

Tulis komentar